Search
Close this search box.


RESERVASI ONLINE SI SANI

Silahkan Download Aplikasi pada Link dengan klik Tombol ” DOWNLOAD APLIKASI “ dibawah

Jam Pendaftaran Klinik Rawat Jalan

SENIN - KAMIS

07.00 - 11.00

JUMAT

07.00 - 10.00

SABTU

07.15 - 10.00

IGD

24 Jam

Jam Pelayanan Informasi Publik

SENIN - KAMIS

07.00 - 14.00

JUMAT

07.00 - 11.00

SABTU

07.15 - 12.00

IGD

24 Jam

RSUD CILACAP

Rumah Sakit Memberikan Pelayanan Kesehatan Humanis dan Paripurna Serta Membina Jaringan Kemitraan dan Rujukan Guna Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

VISI RSUD CILACAP

Menjadi Rumah Sakit Pendidikan dan Rujukan Pilihan Masyarakat

MOTTO

Kepuasan Anda Tujuan Kami

Akreditasi Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Sebagai Predikat Tertinggi Dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit Menjadi Penyemangat Dalam Meningkatkan Pelayanan Bagi Pasien.

PELAYANAN UNGGULAN

RSUD Cilacap Terus Berbenah diri untuk mengembangkan kualitas Manajemen Rumah Sakit, melaksanakan tugas dan fungsi rumah sakit secara profesional.

Poli Mata

Memberikan pelayanan mata secara menyeluruh kepada masyarakat secara nyaman dan terpercaya, yang meliputi aspek preventif, kuratif, promotif dan rehabilitatif bedah maupun non bedah.

Poli Anak

Layanan pemeriksaan dan pengobatan terhadap bayi dan anak sakit langsung oleh Dokter Spesialis Anak yang berkompeten di bidangnya.

POLI Paru dan TB - RO

Melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kesehatan TBC RO/MDR TBC yang di tangani oleh dokter - dokter spesialis yang sudah berpengalaman

Poli Jantung dan Pembuluh Darah

Menangani hal-hal yang berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah, atau kardiovaskuler, berikut pencegahan, diagnosis, dan pengobatan berbagai penyakit kardiovaskular.

POLI Kebidanan dan Kandungan

Poliklinik yang melayani pasien berhubungan dengan kehamilan dan penyakit kandungan serta didukung beberapa dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan.

POLI THT - KL

Poliklinik yang menangani dan melayani pemeriksaan telinga/hidung/tenggorok, ditangani oleh dokter spesialis yang berpengalaman di bidangnya.

PROFIL DIREKSI

Slide Heading
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Click Here
Slide Heading
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Click Here
Previous slide
Next slide

KABAR TERKINI

Berita Seputar RSUD Cilacap

Berita

Kunjungan Studi Banding

RSUD Cilacap menerima kunjungan studi banding pada hari Jumat (08/03) dari RSUD KRT. SETJONEGORO Wonosobo dalam hal Manajemen dan Pemenuhan Sarana Prasarana Rumah Sakit Tipe

Read More »
Berita

Penyerahan Piala Hari Jadi Cilacap

Apel Pagi hari ini dilaksanan penyerahan piala kepada para pemenang karena RSUD Cilacap berpartisipasi memeriahkan Hari Jadi Ke-168 Kabupaten Cilacap dalam cabang olahraga dan mendapatkan

Read More »
Berita

Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis

Dalam rangka hari jadi Kabupaten Cilacap ke-168. Pemerintah Kabupaten Cilacap bersama RSUD Cilacap menyelenggarakan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis (2/3/24). Acara ini berlangsung di PMI

Read More »

LINK TERKAIT

Daftar Tautan Aplikasi Terintegrasi RSUD Cilacap

KEDUDUKAN DAN LOKASI

Alamat

JL.Gatot Subroto No. 28, Tambaksari, Sidanegara, Kec.Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap,Jawa Tengah 53223

0813 9296 4456

Telepon

(0282) 535233 / 533010

Email

bludrsudcilacap@gmail.com

Open chat
Butuh Bantuan?
Selamat Datang di PENGADUAN RSUD CILACAP 👋

Ada yang bisa kami bantu?
Skip to content