logo

KUNJUNGAN STUDI BANDING DARI PEMKAB BONDOWOSO

RSUD Cilacap menerima kunjungan studi banding Pemerintah Kabupaten Bondowoso pada hari Jumat 6 September 2019 pukul 09.00 wib di Ruang Pertemuan RSUD Cilacap.  Kunjungan ini terkait dengan persiapan menghadapi Re Akreditasi dengan SNARS Edisi I khususnya mengenai PPRA, TB, IPCN / PPI dan PMKP. RSUD Cilacap mendapat kunjungan Studi Banding dari Pemkab Bondowoso bersama Inspektur, Kadisduk, Kabag Kasubag Di Organisasi ASS 2 dan 3, Sekda Wabup, Kadis DPMPTSP dan jajarannya.

Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M.Kes, M. Si, menyambut baik kunjungan ini. Beliau berharap kegiatan ini sebagai ajang belajar bersama dalam menghadapi akreditasi SNARS Edisi I . Beliau berbagi ilmu dan pengalaman dengan memaparkan kegiatan pelayanan publik yang telah diupayakan  RSUD Cilacap sehingga memperoleh keberhasilan dan kesuksesan dalam penilaian pelayanan publik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KEMENPAN dan RB – RI) pada tahun 2017.

    

Mereka menuturkan ingin belajar dari dekat dengan mengetahui secara langsung sarana prasarana pelayanan publik  di RSUD Cilacap dan memperoleh informasi lengkap dalam penerapan kiat sukses dalam penilaian pelayanan publik.

RSUD JAYA… JAYA….JAYA….

 

-RTNI dan Tim Website-


%d bloggers like this: