logo

RSUD CILACAP IKUTI KARNAVAL KENDARAAN MOBIL HIAS HUT RI KE-74th

RSUD Cilacap Ikuti Karnaval Kendaraan Hut RI Ke-74th dengan nomor urut 014. Rombongan dilepas oleh Bupati Tatto Suwarto Pamuji dari komplek Stadion Wijayakusuma di Jalan Setia Budi menyusuri Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Gatot Subroto, Jalan S.Parman, dan berakhir di lapangan eks-Batalyon 405 di Jalan Jenderal Sudirman.
Tema yang diambil untuk karnaval tahun ini adalah LANTAS SANTAP TBC RO MENUJU SDM UNGGUL INDONESIA MAJU.  Tema ini diambil karena RSUD Cilacap masuk 20 besar dalam Inovasi Pelayanan Publik. Mobil hias ini menampilkan prototype paru – paru, Resistant obat paru-paru dan miniatur gedung RSUD Cilacap.

 

Maksud dan tampilan yang diusung RSUD Cilacap dimaksudkan untuk  mengenalkan penyakit TBC kepada masyarakat. Dalam kesempatan yang sama RSUD Cilacap juga mensosialisasikan akan adanya PARU CENTER yang sudah terbangun di Areal RSUD Cilacap, yang menjadi icon RSUD Cilacap. Saat ini RSUD Cilacap menjadi rujukan  Jawa Tengah untuk pelayanan Kesehatan bagi Pasien TBC wilayah Banyumas. Ketersediaan Tenaga Medis dan Para medis serta alat kesehatan yang memadai menjadi salah satu alasan penunjukan menjadi rujukan Propinsi Jawa Tengah.

Dalam Rangka INDONESIA Bebas TB 2050, peran RSUD Cilacap tidak diragukan, saat ini RSUD Cilacap aktif berperan dalam pengobatan pasien TBC dan terus berupaya mengidentifikasi pasien TBC yang belum berobat maupun belum diobati.

 

DIRGAHAYU RI INDONESIA, JAYALAH INDONESIAKU,
BERCAHAYA CILACAP TERCINTAKU……..
RSUD CILACAP MENDUKUNG MU ….
JAYA …JAYA…JAYA…..

 

 

-RTNI dan Tim Website-


%d bloggers like this: