logo

RSUD Cilacap meraih 4 Medali Emas, 2 Perak, dan 2 Perunggu dalam acara HUT RI Ke – 74

Menyambut HUT ke – 74 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar berbagai lomba permainan tradisional. Rangkaian acara yang akan berlangsung sepanjang bulan Agustus ini dibuka Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji di Lapangan Bangga Mbangun Desa, Cilacap Selatan

 

 

Aneka permainan tradisional yang dilombakan yakni gobak sodor, bakiak, dan egrang. Acara juga dimeriahkan berbagai kegiatan olahraga seperti futsal, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, catur, dan sebagainya.

Dalam sambutannya, Bupati Cilacap menjelaskan bahwa selain memeriahkan HUT RI, kegiatan ini juga menjadi sarana meningkatkan silaturahmi, persatuan, dan kesatuan seluruh komponen masyarakat. Diharapkan lomba yang digelar tahun ini, lebih meriah dibandingkan sebelumnya.

Dalam acara ini, RSUD Cilacap meraih 4 Medali Emas, 2 Medali Perak, 2 Medali Perunggu dan mengikutsertakan para atlit dari RSUD Cilacap dan mendapatkan Juara 1 dan 2 Bakiak Putra (Suyono, Alief, Maryanto, Sumaryanto, Wendi, Hartim) Juara 1 Gobak Sodor Putra, Juara 1 futsal, Juara 1 Tenis Meja Perorangan Pi (Asri), Juara 2 Bulu Tangkis dan Juara 3 Egrang Putri, Juara 3 tenis meja beregu yang salah satunya adalah Wadir RSUD Cilacap.

           

SELAMAT KEPADA PEMENANG JUARA LOMBA HUT – 74 REPUBLIK INDONESIA

 

RSUD JAYA . . . 

JAYA . . . 

JAYA . . .

 

-RTNI dan Tim Website-

 


%d bloggers like this: