logo

PENILAIAN LAPANGAN KOMPETESI INOVASI PELAYANAN PUBLIK “ LANTAS SANTAP TB-RO “ RSUD CILACAP

Dalam rangka rangkaian Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2019 dan berdasarkan keputusan dewan juri no.02 / BA / KIPP_JTG / 2019 telah diputuskan TOP 20 KIPP Jawa Tengah tahun 2019. Menindaklanjuti penilaian lapangan KIPP oleh dewan juri pada tanggal 07 Agustus 2019 berkunjung ke RSUD Cilacap. Sebelumnya diadakan pertemuan terbatas di Pendopo Wijayakusuma bersama Sekretatis Daerah Asisten Administrasi, Kabag Organisasi SETDA Kabupaten Cilacap, beserta jajarannya dan para tim peserta dari RSUD Cilacap.

Para tim juri tiba di RSUD CILACAP pukul 10.00 WIB dan disambut oleh para pejabat struktural dan fungsional RSUD Cilacap menuju gedung A. Pertanyaan dan jawaban disampaikan oleh tim peserta dari RSUD Cilacap yaitu Hasanuddin,S.STP,MM selaku Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan yang menggantikan Direktur RSUD Cilacap,  dr. Yuyung Budi Waskito, dan Eni Widhiyaastuti,SKM. Sedangkan tim peserta dari Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap yaitu Drs.Indro Cahyono,MM (Sekretaris Daerah Asisten Administrasi), Aris Munandar, S.Sos, M.Si (Kabag Organisasi SETDA Kabupaten Cilacap), Sugiyanti, SE, MM (Kasubag Ketatalaksana dan Pelayanan Publik).

Tim juri KIPP menuju Paru Center RSUD Cilacap untuk penilaian lapangan dan membuktikan yang telah disampaikan saat presentasi. Memasuki Paru Center RSUD Cilacap para tim juri dan tim peserta diwajibkan menggunakan masker N 95 karena mencegah penularan penyakit TB-RO.

Lantas Santap TB-RO adalah layanan tuntas satu atap tuberculosis resisten obat yang dimana dalam satu atap langsung melakukan tindakan dengan pasien. Tim juri menilai laboratorium, pasien TB-RO, dan hasil pengaduan oleh pasien.

Harapan RSUD Cilacap dari penilaian lapangan kompetesi inovasi pelayanan publik adalah masuk nominasi 10 besar dan mendapatkan juara.

RSUD Jayaa…

Jaya…

Jaya….

 

-RTNI dan Tim Website-


%d bloggers like this: