logo

RSUD CILACAP IKUT  MEMERIAHKAN “JALAN SEHAT BARENG RAMANE”

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke – 74 Republik Indonesia, Pemkab Cilacap menggelar ” Jalan Sehat Bareng Ramane “. Kegiatan ini diikuti ribuan masyarakat dan ASN jajaran pemerintahan Kabupaten Cilacap.

Jalan Sehat bareng ramane yaitu jalan sehat bareng Bupati Kabupaten Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji beserta pimpinan Forkopimda, sejumlah pejabat dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Cilacap. Acara ini semakin meriah, karena panitia menyediakan doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor bagi peserta yang beruntung.

Dalam event ini RSUD kabupaten Cilacap ikut menjadi peserta jalan sehat. Para peserta menempuh rute sekitar 5 km mengelilingi Kota Cilacap, dengan titik start dan finish di Lapangan Eks Batalyon 405 Cilacap.
“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, jalan sehat bareng ramane dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 secara resmi saya nyatakan dilepas”, ucap Bupati Cilacap saat melepas peserta jalan sehat.
Usai mengikuti jalan sehat, peserta dihibur dengan pagelaran organ tunggal dan Ribuan doorprize menarik yang diundi panitia, makin menambah antusiasme masyarakat. Start dari Lapangan Eks Batalion – Jl. S.Parman – Jl. Suprapto – Jl. DI. Panjaitan – Jl. Jenderal Sudirman – Finish di Lapangan Eks Batalion.

 

 

 

 

– RTNI & Tim Website –

 


%d bloggers like this: