logo

PEMANCANGAN TIANG PONDASI PERTAMA GEDUNG B DAN PERESMIAN PENGGUNAAN GEDUNG A RSUD CILACAP OLEH BUPATI CILACAP

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji,  meresmikan pemancangan tiang pondasi pertama gedung B dan penggunaan gedung A RSUD Cilacap setelah  apel pagi bersama Wakil Bupati Cilacap, Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap dan para asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap, TP4 D , Kepala OPD se-Kabupaten Cilacap, tamu undangan serta seluruh civitas hospitalia di halaman gedung A RSUD Cilacap pada hari Rabu, 19 Juni 2019. Dalam sambutannya,  beliau merasa bangga terhadap  gedung A RSUD Cilacap yang telah dibangun dan sangat representatif yang merupakan impiannya beberapa tahun yang lalu, namun disamping itu beliau berharap kepada seluruh civitas hospitalia, dengan memiliki gedung yang representatif harus diiringi dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M.Kes, M.Si, menyampaikan laporan  kepada Bupati Cilacap selaku pembina apel bahwa RSUD Cilacap berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan pembangunan ini dengan kualitas tertinggi, kelengkapan administrasi dan ketaatan hukum, dan menjalin kerjasama dengan semua pihak terkait, salah satunya dengan Kejaksaan Negeri Cilacap melalui TP4D untuk pengawalan kegiatan selama pembangunan di RSUD Cilacap. Dalam laporannya, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Pemerintah Kabupaten Cilacap telah mendukung sepenuhnya penataan dan pembangunan RSUD Cilacap, antara lain pembangunan gedung A yang terdiri dari 3 (tiga) lantai yang difungsikan untuk pelayanan rawat jalan dan unit kerja serta pembangunan gedung B dengan konstruksi 3 (tiga) lantai direncanakan untuk pelayanan IGD, OK IGD, Ruang HCU, Radiologi, Laboratorium dan Rawat Inap Kelas 1,2, 3.

Pemancangan tiang pondasi pertama pembangunan gedung B ditandai penekanan tombol sirene oleh Bupati Cilacap didampingi Wakil Bupati Cilacap, Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap, Sekretaris Daerah Cilacap  dan Direktur RSUD Cilacap disaksikan oleh tamu undangan. Adapun peresmian penggunaan gedung A diawali penerbangan balon dilanjutkan pengguntingan pita oleh Bupati Cilacap didampingi Wakil Bupati Cilacap, Sekretaris Daerah Cilacap dan Direktur RSUD Cilacap. Setelah itu Bupati Cilacap beserta tamu undangan meninjau ruangan Wakil Direktur RSUD Cilacap di lantai 3 dan ramah tamah.

 

 

Selamat  untuk Direktur dan Civitas Hospitalia RSUD Cilacap

Sukseskan Bangga Mbangun Desa Pilar Kesehatan

RSUD Cilacap.. Jaya..Jaya..Jaya..

 

(Neng Cintawati & Tim Website)

 

 

 

 


%d bloggers like this: