logo

RSUD CILACAP SUKSESKAN PEMILU SERENTAK TAHUN 2019 DI 3 (TIGA) TPS

Dalam upaya mensukseskan PEMILU SERENTAK  tanggal 17 April 2019, RSUD Cilacap menyediakan 3 (tiga) TPS bagi pasien, keluarga pasien dan civitas hospitalia yang bertugas pada hari itu, sehingga tetap dapat menggunakan hak pilihnya walaupun sedang berada di rumah sakit. Tiga TPS tersebut yaitu TPS 19 untuk  Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan sekitarnya sedangkan TPS 23 dan TPS 24 untuk area Rawat Inap, Farmasi, Laboratorium dan Kasir.

Berdasarkan data yang ada, menurut Direktur RSUD Cilacap , dr. Pramesti Griana Dewi, M. Kes, M.Si, sebagaimana yang disampaikan Kepala Bagian Umum RSUD Cilacap, Kustiyah Retnowati, S.E, MM, pemilih di 3 (tiga) TPS tersebut telah terdaftar secara sah dan Alhamdulillah menurut beliau penyelenggaraan pemilu di RSUD Cilacap berjalan dengan baik dan lancar. Tentunya ini berkat koordinasi dan kerjasama yang baik berbagai pihak khususnya KPPS terdekat.

Baik pasien, keluarga pasien maupun civitas hospitalia sangat antusias mengikuti Pemilu Serentak Tahun 2019 di rumah sakit walaupun dalam kondisi kesehatannya  terganggu ataupun tengah dalam suasana penuh keprihatinan –karena salah satu keluarganya dalam perawatan serta pengobatan di rumah sakit–. Bagi civitas hospitalia di tengah kesibukan melayani dan merawat pasien , tetap  menyempatkan waktu menggunakan hak pilihnya  dalam pesta demokrasi yang berlangsung lima tahunan ini. Semua menyadari bahwa pilihan mereka saat ini akan menentukan masa depan bangsa untuk 5 (lima) tahun ke depan.

 

 

(Neng Cintawati / Kustiyah Retnowati )

 


%d bloggers like this: