logo

KUNJUNGAN STUDI BANDING RSUD DR. SOEDIRMAN KEBUMEN

 

RSUD Cilacap menerima kunjungan studi banding RSUD Dr. Soedirman Kebumen pada hari Selasa, 9 April 2019 pukul 09.00 wib di Ruang Pertemuan RSUD Cilacap.  Kunjungan ini terkait dengan persiapan RSUD Dr. Soedirman Kebumen menghadapi Re Akreditasi dengan SNARS Edisi I khususnya mengenai PPRA, TB, IPCN / PPI dan PMKP. Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M.Kes, M. Si, menyambut baik kunjungan ini. Beliau berharap kegiatan ini sebagai ajang belajar bersama dalam menghadapi akreditasi SNARS Edisi I.

Adapun maksud dan tujuan RSUD Dr. Soedirman Kebumen disampaikan oleh Ketua Rombongan , dr. Teguh Riyanto, MM selaku Kepala Seksi Rekam Medis mewakili Direktur RSUD Dr. Soedirman Kebumen. Pada kesempatan itu, beliau memperkenalkan tim sejumlah 10 (sepuluh) orang yang merupakan perwakilan dari pokja PMKP, PPI dan PPRA. Teriring ucapan terima kasih atas kesediaan RSUD Cilacap menerima kunjungan studi banding.

Penyampaian profil RSUD Cilacap oleh Wakil Direktur Bidang Pelayanan, dr. Herry Kusdijanto, M.Kes, masing-masing peserta berkelompok sesuai dengan pokjanya ; PPRA / PPI, TB dan PMKP.  Beliau mewakili Direktur RSUD Cilacap, memantau kegiatan sampai dengan akhir acara disertai penyerahan cindera mata

AKREDITASI MUDAH DAN MENYENANGKAN, KITA PASTI BISA…!!!

 

 

 

 

(Neng Cintawati / Giat Gunandar)


%d bloggers like this: