logo

INSTALASI GIZI RSUD CILACAP BERKOMITMEN TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA

Instalasi Gizi merupakan salah satu instalasi penunjang di rumah sakit dan merupakan bagian dari  Pemberi Asuhan Pasien di Rawat Inap maupun Rawat Jalan. Terkait hal itu, dalam upaya peningkatan pelayanan kepada pasien tentunya dibutuhkan SDM yang mampu bersaing dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada pasien.

Terkait hal itu RSUD Cilacap menggelar acara Pelatihan Pelayanan Prima bagi semua petugas Instalasi Gizi RSUD Cilacap, pada hari Senin, 8 April 2019 bertempat di Ruang Pertemuan. Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medik, Teguh Riyadi, SKM, M.Kes mewakili Direktur RSUD Cilacap didampingi Ka. Subbag. Peningkatan SDM, Hukum dan Humas, Ati’ah Mariani, S.H., M.H.

 

Pada kesempatan itu juga beliau berdua mewakilI manajemen RSUD Cilacap menandatangani Pakta Integritas bersama seluruh petugas instalasi gizi sebagai komitmen  terhadap pelayanan prima sesuai dengan SOP masing-masing.

 

Rubino Sriadji, S.Psi, M.Si selaku pembicara dalam pelatihan dimaksud menyampaikan bahwa pelayanan / service tidak hanya terbatas dengan kualitas dari produk atau jasa yang diberikan, akan tetapi yang lebih penting lagi adalah memperlakukan pelanggan dengan baik,   didukung  dengan jasmani maupun  rohani yang sehat serta mental yang kuat dalam melayani pada diri petugas. Di samping itu, hal yang paling mendasar  adalah para petugas gizi harus mencintai tugasnya sebagai petugas pemberi layanan.

 

SELAMAT REKAN -REKAN GIZI…

 

TETAP SEMANGAT  WUJUDKAN PELAYANAN PRIMA MENUJU RUMAH SAKIT PILIHAN MASYARAKAT

 

RSUD CILACAP… JAYA.. JAYA… JAYA

 

 

 

 

(Neng Cintawati / Eny Sukmawati)

 


%d bloggers like this: