logo

KUNJUNGAN KERJA BUPATI CILACAP DI RSUD CILACAP

Kunjungan Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji ke RSUD Cilacap didampingi oleh  Drs. Heru Harjanto, MM selaku Kepala DISPORAPAR Kabupaten Cilacap berlangsung pada  hari Kamis, 4 April 2019.  Mengawali kunjungan, beliau meninjau langsung pelayanan rawat jalan yang telah menempati gedung baru dan sejumlah titik pelayanan yang cukup ramai dan padat pengunjung . Beliau menyempatkan diri untuk menyapa dan berkomunikasi dengan para pengunjung yang akan berobat pada hari itu.

Beliau bersama Kepala DISPORAPAR Kabupaten Cilacap menyampaikan arahan dan bimbingan di Ruang Pertemuan RSUD Cilacap dimulai pada pukul 08.00 WIB  dihadiri  oleh pejabat struktural dan pejabat fungsional meliputi Komite Medis, Kepala Instalasi dan Kepala Ruang. Hal itu merupakan agenda rutin beliau dalam rangka pembinaan aparatur pemerintahan yang disambut hangat oleh seluruh civitas hospitalia yang hadir.

Pada kesempatan itu, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan RSUD Cilacap yang baru dilantik terhitung tanggal 29 Maret 2019 yang lalu, Hasanuddin, S.STP, MM menyampaikan ucapan selamat datang dan laporan, mewakili Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M.Kes, M. Si yang berhalangan hadir karena ada kepentingan lain. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Cilacap yang telah membantu peningkatan pembangunan sarana dan prasana di RSUD Cilacap melalui  dana APBD Tahun 2018 dan 2019. Kebijakan ini sebagai bukti nyata Program Bangga Mbangun Desa khususnya pilar kesehatan.

Terima kasih atas kunjungan dan pembinaan Bupati Cilacap dan Kepala DISPORAPAR Kabupaten Cilacap,  semoga civitas hospitalia RSUD Cilacap semakin lebih terinspirasi memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Cilacap melalui  pelayanan kesehatan yang lebih berkualitas.

Salam Bangga Mbangun Desa…..

 

(Neng Cintawati / Sony. S)


%d bloggers like this: