logo

PRESTASI RSUD CILACAP DALAM KEJUARAAN OLAHRAGA HARI JADI KABUPATEN CILACAP KE-163

 

Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke-163, RSUD Cilacap menorehkan prestasi membanggakan dalam berbagai kejuaraan olahraga yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap. Segenap civitas hospitalia dengan penuh semangat berperan serta dalam semua event. Sebagaimana amanat yang senantiasa disampaikan oleh Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M.Kes bahwa hasil bukanlah hal yang utama, tetapi proses untuk meraih kemenangan itulah yang perlu dipupuk seperti kekompakan, kegigihan, semangat dan kebersamaan tim.

Pada kesempatan apel pagi pada hari Rabu, 27 Maret 2019 , Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan selaku Ketua BAPOR RSUD Cilacap, Sunardi Adi Wibowo, S.Kep.Ns, MH dan perwakilan peserta lomba olahraga  menyerahkan piala kejuaran kepada Direktur RSUD Cilacap. Catatan prestasi yang membanggakan ini berhasil menyumbangkan 3 (tiga) emas sebagai juara I masing-masing dari cabang olahraga Bakiak Putra, Gobag Sodor Putra dan Futsal, sedangkan perak disumbangkan oleh tim bulu tangkis beregu putra sebagai predikat juara II.

Atas prestasi tersebut, Direktur RSUD Cilacap memberikan apresiasi kepada tim olahraga yang telah berhasil meraih kemenangan. Apresiasi berupa penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur RSUD Cilacap kepada masing-masing perwakilan tim.

 

Selamat kepada para tim ….Salam olahraga…!!!

 

 

(Neng Cintawati/Kustiyah Retnowati/Banjar Pamungkas)

 

 

 

 


%d bloggers like this: