logo

PRESTASI RSUD CILACAP DALAM SEMARAK LOMBA HUT KORPRI KE-47

 

Perhelatan akbar yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang hari ulang tahunnya yang menginjak usia ke-47 pada tahun 2018 ini, KORPRI Kabupaten Cilacap kembali menggelar ajang menggali potensi dan menggugah semangat serta profesionalisme para anggotanya untuk terlibat aktif dalam berbagai event olah raga, seni budaya dan kegiatan sosial lainnya.

Dimulainya perhelatan ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap selaku Ketua KORPRI Kabupaten Cilacap, Drs. FARID MA’RUF, MM pada hari Rabu, 7 Nopember 2018 di halaman pendopo Wijaya Kusuma Cilacap pada upacara pembukaan yang dihadiri oleh seluruh Kepala OPD dan peserta lomba perwakilan masing-masing OPD dan BUMD di Kabupaten Cilacap.

Walaupun sepanjang  pelaksanaan upacara diatas, hujan turun dan membasahi seluruh peserta upacara namun hal itu  tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti  upacara sampai dengan selesai. Dalam laporannya, Direktur RSUD Cilacap selaku Ketua Panitia HUT KORPRI Ke-47 Kabupaten Cilacap, dr.Pramesti Griana Dewi, M.Kes, M. Si menyampaikan agenda dan program kerja kegiatan yang diikuti oleh seluruh OPD maupun BUMD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Di hari pertama perhelatan dimulai, Tim Putra “Lomba Dagongan”  RSUD Cilacap langsung menyabet prestasi gemilang sebagai juara I, dan disusul oleh Tim Bulu Tangkis Putri RSUD Cilacap yang berhasil pula meraih juara I. Sedangkan untuk Bulu Tangkis Putra, RSUD Cilacap berhasil meraih Juara  3 Bulu Tangkis Ganda Putra Bersama. Piala kejuaraan langsung diserahkan kepada para perwakilan masing-masing kejuaraan oleh Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M. Kes, M.Si selaku Ketua Panitia.

 

Masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang bisa diikuti oleh civitas hospitalia RSUD Cilacap dalam rangka HUT KORPRI tahun ini baik di ranah olah raga maupun di luar ranah olah raga antara lain lomba penulisan artikel, lomba pengucapan pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri dan lomba nyanyi keroncong.

 

Selamat kepada para pemenang….

Terima kasih sudah berjuang mengharumkan nama RSUD Cilacap tercinta…

Mari meriahkan HUT KORPRI Ke-47 Tahun ini……………..

 

 

 

 

(Neng Cintawati)

 

 

 

 

 

 

 


%d bloggers like this: