logo

KUNJUNGAN PERSAHABATAN RSUD MUNTILAN

RSUD Cilacap menerima kunjungan olah raga persahabatan dari RSUD Muntilan Kabupaten Magelang pada hari ini, Sabtu, 29 September 2018. Acara ini merupakan ajang silaturahmi dan sekaligus sebagai kunjungan balasan RSUD Cilacap  pada tanggal 25-26 November 2017 yang lalu, demikian penyampaian maksud dan tujuan kunjungan yang disampaikan oleh Direktur RSUD Muntilan, dr. M, Syukri, MPH.  Beliau hadir beserta tim olahraga bulu tangkis, futsal dan gowes sejumlah 40 (empat puluh) orang.

Direktur RSUD Cilacap diwakili oleh Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Awaluddin Muuri, AP, MM, menyambut baik kunjungan olahraga persahabatan ini sebagai momentum refreshing yang menyehatkan ditengah-tengah kesibukan dan rutinitas yang ada. Peresmian pertandingan persahabatan ini ditandai dengan jabat tangan beliau dengan Direktur RSUD Muntilan didampingi oleh Ketua BAPOR dan perwakilan peserta  pertandingan olahraga futsal dan bulu tangkis.

Sebagai jamuan istimewa, RSUD Cilacap menyediakan Wisata Bahari bagi para tamu untuk menikmati pemandangan menyusuri Perairan Segara Anakan dan Tepian Pulau Nusakambangan. Selain itu kegiatan GOWES  BERSAMA  diharapkan turut menceriakan kebersamaan RSUD Cilacap-RSUD Muntilan pada hari Minggu, 30 September 2018 yang dibagi dalam 2 (dua) etape sebelum dan sesudah Wisata Bahari.

Adapun pertandingan bulu tangkis bertempat di gedung Indoor, Jl. Rajiman-Cilacap sedangkan pertandingan futsal bertempat di lapangan futsal Avior Cilacap diselenggarakan pada hari ini Sabtu, 29 September 2018 setelah upacara pembukaan. Semangat untuk para atlet masing-masing kontingan. Galang kebersamaan dan junjung sportivitas.

  

 

SELAMAT BERTANDING dan SALAM OLAH RAGA….!!!!

 

(Neng Cintawati)

 


Leave a Reply

%d bloggers like this: