logo

SEMANGAT MERDEKA BANGSAKU….

Pekik MERDEKA terdengar di setiap penjuru  membangkitkan kembali aroma perjuangan saat NKRI meraih kemerdekaan 73 tahun silam.  Wajah-wajah ceria para civitas hospitalia penuh semangat menjadi ruh pelaksanaan Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan R.I. ke-73 di lingkungan RSUD Cilacap pada Jum’at, 17 Agustus 2018 bertempat di depan halaman Gedung Paru Center.

Diawali persembahan Lagu Bangun Pemudi Pemuda dan Hari Merdeka oleh Kelompok Paduan Suara RSUD Cilacap, upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat.  Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M. Kes, M. Si, membacakan secara utuh dan resmi  Sambutan Gubernur Jawa Tengah dalam amanahnya. Di akhir sambutan,  beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran seluruh civitas hospitalia dan tamu undangan pegawai purna tugas  sebagai peserta upacara.

Di akhir upacara, Direktur RSUD Cilacap menyerahkan tali asih dan piagam penghargaan kepada 9 (sembilan) orang  pegawai purna tugas di tahun 2017 dan 2018. Dilanjutkan pemberian cindera mata secara berturut-turut dari Ketua KORPRI RSUD Cilacap, Ketua KPRI Usaha Sehat dan pimpinan unit kerja masing-masing kepada para pegawai purna tugas.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD Cilacap didampingi Ketua BAPOR RSUD Cilacap, Wasto Haryosusanto, S.Kep.Ns, MM  menerima piala kejuaraan dari perwakilan masing-masing peserta Lomba Olahraga Dalam Rangka Peringatan Proklamasi Kemerdekaan R. I . Ke-73. Prestasi yang telah diraih para pejuang olah raga RSUD Cilacap sebagai juara 2 gerak jalan cepat putri, dan juara 3 untuk cabang olahraga bulu tangkis putra, futsal, bakiak putra dan egrang putri.

 

SELAMAT KEPADA PARA JUARA  YANG TELAH BERJUANG MENGHARUMKAN NAMA RSUD CILACAP …

TERUSLAH BERKARYA.. TERUSLAH BERPRESTASI… WAHAI JIWA YANG MERDEKA !!

 

 

By : Neng Cintawati / Sony. S


Leave a Reply

%d bloggers like this: