logo

SOSIALISASI BUDAYA KERJA

Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M.Kes, M.Si, membuka kegiatan Sosialisasi Budaya Kerja, di lingkungan RSUD Cilacap pada hari Jum’at, 3 Agustus 2018 yang dihadiri oleh  Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, Kepala Ruang dan Supervisor. Budaya Kerja sebagaimana yang diamanatkan dalam  Peraturan Bupati Cilacap Nomor : 75 Tahun 2017 akan berjalan dengan mudah dan memberikan hasil yang baik apabila dikelola secara profesional.

Untuk itu harapan beliau, semua civitas hospitalia dapat menerapkan nilai-nilai budaya kerja ke dalam pola pikir, pola perilaku dan pola tindakan secara konsisten, konsekuen dan kontinyu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu nilai budaya kerja yang harus dikembangkan oleh civitas hospitalia menurut Dra. Reni Kusumowardhani, M.Psi selaku narasumber adalah menjadikan RS sebagai rumah ke-2 dengan perasaan bahagia dan bekerja dengan penuh semangat. Selaras dengan sasaran budaya kerja adalah meningkatnya kemampuan manajerial untuk berfikir secara analisis berdasarkan bahan dan data yang ada.

 

Mari Semangat Membangun Budaya Kerja….

 

 


Leave a Reply

%d bloggers like this: