logo

WORKSHOP PRAKTEK TERBAIK DALAM PENCEGAHAN INFEKSI DI RS & FASYANKES

Komite PPI RSUD Cilacap bekerja sama dengan PPNI Komsat RSUD Cilacap menyelenggarakan Workshop Praktek Terbaik dalam Pencegahan Infeksi di  Rumah Sakit dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Sesuai SNARS Edisi 1 pada hari ini Kamis, 12 Juli 2018 bertempat di Ruang Pertemuan RSUD Cilacap. Sebagaimana yang dilaporkan oleh panitia penyelenggara, Muji Astuti, S.Kep.Ns, peserta yang mengikuti sejumlah 70 (tujuh puluh) orang terdiri dari perawat, bidan dan petugas sanitasi dari rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Eks Karasidenan Banyumas.

Workshop dibuka secara resmi oleh Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan RSUD Cilacap, Awaluddin Muuri, AP, MM . Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan workshop ini. Peserta diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan  dalam pengendalian infeksi di institusinya masing-masing sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dalam upaya mensukseskan Program Bangga Desa khususnya Pilar Kesehatan.

Bertindak sebagai narasumber  dr. Purwo Santosa, Sp. OG selaku Ketua Komite PPI,  Muji Astuti, S.Kep.  dan Achmad Hadiyanto , S.Kep.Ns selaku IPCN RSUD Cilacap

Salam  5  – 6 Pasti….

RSUD Cilacap … Jaya… Jaya… Jaya….

 

 

 

Kontributor Berita : Neng Cintawati

 

 

 

 

 

 


%d bloggers like this: