logo
  • 10/06/2018
  • Berita
  • Comments Off on BUKA PUASA DAN TARHIM BERSAMA BUPATI CILACAP

BUKA PUASA DAN TARHIM BERSAMA BUPATI CILACAP

Menginjak hari ke-24 di bulan Ramadhan 1439 H, RSUD Cilacap memanfaatkan waktu istimewa di 10 (sepuluh) hari terakhir Ramadhan dengan menggelar acara “Buka Bersama dan Tarhim” bersama Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dan Sekretaris Daerah Cilacap, Drs. Farid Ma’ruf, MM,  serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari semua unsur civitas hospitalia baik dari kalangan medis, perawat/bidan, instalasi penunjang dan tentunya manajemen. Terasa begitu hangat dan sarat nilai kekeluargaan dan kebersamaan silaturrahmi yang terjalin antara para stakeholder dan civitas hospitalia RSUD Cilacap

 

Acara diisi dengan kultum oleh dr. Husnul Author, Sp. B, yang dalam kesehariannya beliau bertugas sebagai dokter spesialis bedah, salah satu dari 3 (tiga) orang dokter spesialis bedah yang dimiliki RSUD Cilacap saat ini. Di akhir kultumnya, beliau memimpin doa berbuka puasa.

Setelah berbuka puasa, Bupati Cilacap beserta hadirin melaksanakan sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan Makan Bersama di Ruang Komite Medis.

Rangkaian acara selanjutnya, pelaksanaan sholat Isya berjamaah dan sholat tarawih di masjid Al Azhar RSUD Cilacap.

Pada kesempatan itu, Bupati Cilacap, memberikan kultum sebelum pelaksanaan sholat tarawih. Di sela-sela kultumnya, beliau menyampaikan salah satu resep beliau awet muda karena memiliki istri  sholehah, Ibu Hj. Teti Rohatiningsih, yang selama ini mendampingi beliau dengan penuh keikhlasan dan sabar. Pernyataan beliau ini disambut senyum lebar dari para jamaah yang hadir.

Terima kasih kepada Bupati Cilacap, Sekretaris Daerah Cilacap serta jajarannya yang telah hadir di tengah-tengah kami, keluarga besar RSUD Cilacap. Semoga kebersamaan ini senantiasa berlanjut dan semakin kuat demi Cilacap semakin Sejahtera Secara Merata dan terwujudnya visi RSUD Cilacap sebagai Rumah Sakit Pilihan Masyarakat. Semoga di bulan Ramadhan yang mulia ini,  Allah SWT mengabulkan doa , usaha dan kerja keras kita semua.

Amin..

 

 

 

Kontributor: Neng Cintawati

 

 

 


Comments are closed.

%d bloggers like this: