logo
  • 11/05/2018
  • Berita
  • Comments Off on RSUD CILACAP “JUARA BERTAHAN” BEREGU DALAM TURNAMEN BULU TANGKIS RSUD CILACAP CUP II TAHUN 2018

RSUD CILACAP “JUARA BERTAHAN” BEREGU DALAM TURNAMEN BULU TANGKIS RSUD CILACAP CUP II TAHUN 2018

Ajang perhelatan olah raga cabang bulu tangkis RSUD CILACAP CUP II telah usai digelar. Menggoreskan catatan emas bagi para pejuang dan pecinta olah raga bulu tangkis yang menjunjung jiwa sportivitas.  Kemenangan ataupun kekalahan bukanlah tujuan,  berperan aktif dalam mewujudkan kesehatan dan kebugaran fisik untuk menunjang produktivitas kerja sesuai Program Bangga Mbangun Desa Pilar Kesehatan adalah tujuan mulia penyelenggaraan event ini.

Turnamen Bulu Tangkis RSUD Cilacap Cup II digelar selama 2 (dua) hari, pada tanggal 8 dan 9 Mei 2018 dibuka secara resmi oleh Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M. Kes, M. Si di GOR Indoor Bulu Tangkis – Jl. Setia Budi – Cilacap.  Kegiatan ini merupakan penyelenggaraan turnamen  ke-2 kalinya sejak sukses pertama digelar pada  Mei 2017 yang lalu. Rencananya kegiatan ini akan diagendakan secara rutin setiap tahun guna pengembangan dan pembinaan bibit-bibit atlit bulu tangkis, sekaligus menjadi media komunikasi dan silaturahmi bagi pebulu tangkis di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap.

RSUD Cilacap Cup II Tahun 2018 ini mempertandingkan 2 (dua) kelompok yaitu Beregu Ganda Putra untuk PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap dan Ganda Putra Perseorangan (BEBAS).  Di samping kejuaraan tersebut, untuk tahun ini juga diadakan penilaian SUPPORTER  TERBAIK selama turnamen berlangsung, yang  pada kesempatan kali ini berhasil diraih oleh BPBD Kabupaten Cilacap yang  berhak mendapatkan hadiah menarik. Hal yang patut diacungi jempol sebagai contoh yang baik bagi para supporter lainnya dalam memberikan suppport untuk menggugah semangat bertanding timnya  masing-masing.

RSUD Cilacap berhasil mempertahankan juara pertama ganda beregu putra sebagaimana yang telah diraihnya di turnamen yang sama  tahun lalu,  sedangkan BPPKAD meraih gelar juara ke-2 dan juara 3 diraih oleh DLH dan Dinas P & K.

Untuk Kelompok Ganda Perorangan, juara pertama diraih oleh Romi / Pandu dari Setda Cilacap, juara kedua diraih oleh Agung / Iyo dari Bappelitbangda Cilacap sedangkan Yoga / Yogi (RSUD Cilacap ) dan Imam / Sodik (BPPKAD Cilacap) harus puas menempati posisi ke-3.

Selamat kepada para pemenang… sampai jumpa di event yang sama tahun depan. Salam olahraga..!


%d bloggers like this: