logo
  • 11/05/2018
  • Berita
  • Comments Off on KAMAR OPERASI di EXPO 2018 – RAMAI PENGUNJUNG

KAMAR OPERASI di EXPO 2018 – RAMAI PENGUNJUNG

  • Pekan Promosi Cilacap Expo 2018 kembali digelar tahun ini dan akan berlangsung selama 5 (lima) hari mulai 9   hingga 13 Mei 2018 di Lapangan Krida Nusantara Kecamatan Cilacap Utara. Pekan promosi ini mengenalkan kepada masyarakat luas di Cilacap dan sekitarnya terkait Pelayanan Publik, Bisnis, Investasi, Potensi Daerah, Produk Unggulan Nusantara, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, UMKM dan Jasa yang ada di Kabupaten Cilacap.

RSUD Cilacap tidak ingin melewatkan  moment penting ini. Sesuai dengan visinya sebagai ” Rumah Sakit Pilihan Masyarakat” melalui pameran expo ini RSUD Cilacap mengemban tugas memberikan edukasi kesehatan dengan  merangkul masyarakat untuk mengenal lebih dekat lagi pelayanan-pelayanan yang dimiliki  RSUD Cilacap. Tema utama yang diangkat RSUD Cilacap kali ini tentang pelayanan kamar operasi terbaru, antara lain Turp, Operasi BPH tanpa sayatan dan operasi ortho ganti bonggol kaki

 

Nuansa kamar operasi begitu kuat ketika memasuki stand, tampak hadir Bapak Sekda Cilacap, Drs.Farid Ma’ruf, MM memberikan apresiasi atas icon yang ditampilkan RSUD Cilacap.

Masyarakat  sebagian besar masih merasa asing dan takut dengan image kamar operasi, hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung stand RSUD Cilacap, mereka mendapatkan penjelasan dari petugas penjaga stand. Banyak pengunjung yang tidak melewatkan kesempatan untuk ber swafoto dengan background kamar operasi yang didesain semirip kamar operasi sesungguhnya.

 

Terpicu dengan rasa keingintahuan dan penasaran seperti apa pelayanan di kamar operasi, stand RSUD Cilacap senantiasa ramai dikunjungi pengunjung. Kepiawaian petugas khususnya kru kamar operasi (IBS) menjadikan pengunjung begitu antusias menyimak informasi-informasi yang disampaikan.

Tidak sedikit  pengunjung yang memanfaatkan kesempatan ini untuk berkonsultasi tentang pelayanan RS, konsultasi seputar kesehatan, prosedur pendaftaran dan lain-lain.

RSUD Cilacap juga menyediakan pelayanan konsultasi gizi , pemeriksaan tensi dan  pemeriksaan gula darah tanpa dipungut biaya sepeserpun.  Pengunjung yang beruntung berhak mendapatkan hadiah / doorprice yang menarik jika dapat menjawab kuis yang dikemas menarik oleh petugas penjaga stand

Menarik bukan ?

..Ayooo…. hadir dan jangan lewatkan kesempatan emas ini …

Kunjungi stand pameran RSUD Cilacap sampai tgl 13 Mei 2018.

Jangan sampai ketinggalan……………!

Pelayanan Publik RSUD Cilacap… Jadi Yang Terbaik……

 

 

Reportase: Neng C.

 

 

 


Comments are closed.

%d bloggers like this: