logo
  • 28/04/2018
  • Berita
  • Comments Off on PADUAN SUARA RSUD CILACAP TAMPIL DALAM UPACARA PERINGATAN HARI OTONOMI DAERAH KE XXII KABUPATEN CILACAP

PADUAN SUARA RSUD CILACAP TAMPIL DALAM UPACARA PERINGATAN HARI OTONOMI DAERAH KE XXII KABUPATEN CILACAP

Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXII Kabupaten Cilacap digelar di Halaman Pendopo Wijayakusuma Kabupaten Cilacap pada hari Rabu, 25 April 2018.  Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, menyampaikan sambutan resmi Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo,  di hadapan peserta upacara yang merupakan perwakilan dari OPD-OPD  yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Upacara berlangsung dengan tertib dan penuh hikmat. Terlebih pada saat Paduan Suara RSUD Cilacap mempersembahkan 3 (tiga) buah lagu secara berturut-turut : Hymne Pamong Praja, Mars Cilacap Bercahaya dan  Mars Bangga Mbangun Desa. Dengan persiapan yang cukup singkat,  Paduan Suara RSUD Cilacap dengan koordinator Sri Indriyani, S.E dan pelatih Joenatan Prasetya, S.Pd, berhasil memberikan penampilan yang terbaik dan mendapat  kesan tersendiri di hati para tamu undangan dan peserta upacara.  Dalam hal ini Bupati  dan Wakil Bupati Cilacap beserta jajarannya memberikan apresiasi   dan pemberian ucapan selamat kepada Direktur RSUD Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, M.Kes, M.Si.

Usai upacara, di tengah kesibukan dan kegiatan yang padat, Bupati dan Wakil Bupati Cilacap menyempatkan diri untuk foto bersama Direktur RSUD Cilacap dan semua anggota Paduan Suara RSUD Cilacap. Selamat dan Sukses Selalu Paduan Suara RSUD Cilacap demi Kejayaan RSUD Cilacap… Jaya.. Jaya.. Jaya….


%d bloggers like this: