logo
  • 05/04/2018
  • Berita
  • Comments Off on RSUD CILACAP Juara Bakiak – Lomba Hari Jadi ke 162 Kab Cilacap

RSUD CILACAP Juara Bakiak – Lomba Hari Jadi ke 162 Kab Cilacap

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Ke-162 Kabupaten Cilacap, Tahun 2018, dilaksanakan kegiatan-kegiatan sebagai momentum kebersamaan seluruh masyarakat Cilacap untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam mengisi kegiatan Peringatan Hari Jadi sesuai dengan kemampuan dan kreativitas masing-masing.

Salah satu kegiatan yang melibatkan seluruh OPD untuk berperan serta sebagai realisasi dari pilar “ Kesehatan “ Bangga Mbangun Desa yaitu diselenggarakannya pertandingan olah raga meliputi cabang olahraga tenis meja, bulu tangkis, futsal , tenis lapangan, egrang, gobak sodor, catur beregu dan voli pasir.

Dari kegiatan-kegiatan olah raga diatas, RSUD Cilacap telah mengukir nama dengan meraih prestasi kemenangan di berbagai cabang olahraga sebagai berikut :

  1. Juara II Bulu Tangkis Putra
  2. Juara I Bakyak Putra
  3. Juara 2 Gobak Sodor Putra
  4. Juara 3 Bersama Gobak Sodor Putri

 

Dengan kemenangan-kemenangan diatas, diharapkan mampu menggugah semangat karyawan karyawati RSUD Cilacap untuk lebih berprestasi di cabang olahraga yang lain. Tentu saja kemenangan diatas bukan merupakan tujuan semata, akan tetapi bagaimana proses yang dilalui untuk meraih kemenangan tersebut. Dibutuhkan semangat, kerjasama, kekompakkan dan daya juang untuk meraih suatu keberhasilan . (Neng Cintawati)

 


%d bloggers like this: