RSUD CILACAP IKUTI KARNAVAL KENDARAAN HUT RI KE-72

RSUD CILACAP IKUTI KARNAVAL KENDARAAN HUT RI KE-72

RSUD Cilacap mengambil bagian dalam Karnaval Kendaraan dalam rangka HUT ke 72 Th Kemerdekaan RI dengan nomor urut 14. Tema yang diusung RSUD Cilacap adalah DAMPAK NEGATIF MEROKOK BAGI KESEHATAAN, yang ditampilkan dengan  wajah orang merokok  dan prototype  paru-paru yang tampak terbakar. Maksud dan tampilan yang diusung RSUD Cilacap dimaksudkan untuk  mengedukasi pada generasi  muda Cilacap agar menyadari bahaya yang mengancam akibat rokok, yang tanpa disadari dapat membunuh secara  perlahan-lahan, tampak di dalam mobil duta anti rokok dengan tagline KEREN TANPA ROKOK.

Dalam kesempatan yang sama RSUD Cilacap juga mensosialisasikan akan adanya PARU CENTER yang sudah terbangun di Areal RSUD Cilacap, yang akan dioperasikan dalam waktu dekat. Kesiapan  bangunan Paru Center  pantas untuk diketahui masyarakat Cilacap. Saat ini RSUD Cilacap menjadi rujukan  Jawa Tengah untuk pelayanan Kesehatan bagi Pasien TB – TB MDR wilayah Banyumas . Ketersediaan Tenaga Medis dan Para medis serta alat kesehatan yang memadai menjadi salah satu alasan penunjukan menjadi rujukan Propinsi Jawa Tengah.

Dalam Rangka INDONESIA Bebas TB 2050, peran RSUD Cilacap tidak diragukan, saat ini RSUD Cilacap aktif berperan dalam pengobatan pasien TB dan terus berupaya mengidentifikasi pasien TB yang belum berobat / belum diobati. Tagline TOSS TB (Temukan TB dan Obati sampai Sembuh) nampak dalam kendaraan Karnaval bernomor 14 tersebut.

kar_04 kar_03

kar_02 kar_01

kar_05 kar_06

kar_11kar_09kar_08

DIRGAHAYU RI INDONESIA, JAYALAH INDONESIAKU,

BERCAHAYA CILACAP TERCINTAKU……..

RSUD CILACAP MENDUKUNG MU ….

JAYA …JAYA…JAYA…..